Apa Itu Rake Back Dalam BandarQ?

Untuk memahami apa itu rake back, Anda perlu memahami bagaimana bandarq memperoleh pendapatan mereka atau mendapatkan uang untuk operasional mereka. Entah itu turnamen atau permainan uang tunai, bandarq akan mengambil sebagian dari biaya pembelian. Untuk sebagian besar, bandarq akan mengambil 5% dari setiap pot dalam permainan tunai. Biaya ini disebut sebagai “rake” dan mayoritas pemain bahkan tidak memperhatikan prosesnya. Faktanya, setiap banarq menghasilkan sejumlah besar uang dari persentase ini, yang ternyata merupakan arus pendapatan yang besar dalam jangka panjang. Selain pendapatan, bandarq menghasilkan jutaan rupiah sebagai “keuntungan” dari mejanya sendiri. Its sangat berbeda dengan model pendapatan kasino online  yang mendapatkan uang bukan dari rake tapi dari saat pemain kalah melawan rumah.

“Rakeback” adalah konsep yang cukup baru di dunia poker dan domino online dan diperkenalkan beberapa tahun yang lalu. Akhir-akhir ini, rakeback kini telah berubah menjadi skema promosi yang menarik bagi para afiliasi yang mereferensikan dan merekrut pemain ke bandarq. Segera setelah Anda mendaftar untuk rakeback di sebuah bandarq, Anda akan menerima persentase rake yang dihasilkan oleh bandarq. Makanya prosesnya disebut proses “rakeback”.

Dalam kebanyakan kasus, nilai rakeback sekitar 30%. Oleh karena itu, dari jumlah 5% yang dihasilkan oleh bandarq dari sebuah pot, mereka akan mengembalikan 30% ke pemain sebagai bagian dari nominal “rake back”. Pada saat yang sama seperti ini sepertinya tidak penting, tapi begitu Anda bermain poker untuk jangka waktu yang lebih lama, jumlahnya akan menjadi besar. Mayoritas pemain profesional menghasilkan sekitar $ 50.000 setahun, mulai dari rakeback sendiri, selain keuntungan yang mereka dapatkan saat bermain poker atau domino. Untuk mengklaim rakeback, Anda tidak benar-benar harus menjadi pemain reguler. Telah diamati bahwa pemain dengan batas rendah dengan uang hanya beberapa ratus ribu rupiah, juga bisa menghasilkan sekitar Rp 10 juta setahun, hanya dengan bermain di meja kecil. Saat ini ketika bandarq tidak legal di Indonesia, ada pertanyaan tentang apakah rakeback akan kembali bahkan jika bandarq mendapat legalitas lagi. Penawaran Rakeback di Indonesia bukan yang umum lagi misalnya. Jadi bandarq baru bisa memiliki promosi rakeback, jika tidak, itu akan kembali menjadi sebuah bentuk bonus dalam banyak kasus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *