Praktek Kecurangan Multi Akun di BandarQ

Banyak akun berarti bahwa pemain memiliki beberapa akun di satu situs bandarQ. BandarQ melarang pemain untuk membuka lebih dari satu akun per orang di situs bandarQ mereka. Alasan utama untuk larangan ini adalah penawaran bonus deposit bandarQ awal mereka . Dengan melarang banyak akun, mereka mencegah kecurangan bonus. Namun, ini hanya masalah untuk situs bandarQ, dan tidak langsung untuk pemain lainnya.

Tapi masalah besar muncul saat pemain banyak akun menggunakan dua akun atau lebih untuk bermain bandarQ di meja permainan yang sama atau di turnamen yang sama. Pemain seperti itu memiliki keunggulan yang tidak adil karena dalam permainan uang ia bisa melihat empat dan tidak hanya dua kartu hole. Selain itu, di turnamen seperti SNG ia praktis memiliki “dua kehidupan” dalam satu turnamen.

Multi akun adalah kasus penipuan yang jelas, dan pemain yang tertangkap akan diskors dan saldo diakunnya akan ditahan.

Situs bandarQ memiliki kebijakan mereka sendiri (untuk aturan bonus deposit pertama). Mereka berhak mengambil tindakan komprehensif untuk mencegah multi akun. Untuk mencairkan, misalnya, pemain harus mengunggah soft copy KTP mereka terlebih dahulu. Selain itu, banyak situs memiliki fitur keamanan, mencegah alamat IP yang sama untuk mendaftar ke turnamen yang sama lebih dari satu kali. Selain itu, pemain lain juga bisa mendeteksi bentuk kecurangan ini, dan melaporkan pemain yang curang ke situs bandarQ. Namun, multi akun secara teoritis akan selalu munkgin terjadi – setidaknya sampai pemain yang dimaksud tertangkap.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *